Pergantian Kepsek SMAN Padang Sago

Padangpariaman, Paris

Drs. Firdaus Z

Kepala SMAN 1 Padang Sago-Kabupaten Padang Pariaman, telah diserahkan dari Drs. Firdaus Z kepada Drs. Ramlan, Senin (23/8-10). Acara serah terima berjalan sukses, aman dan tertib. Hadir pada acara itu, Camat Padang Sago, Drs. Azminur dan Ketua Komite Ir. Asrizal serta pemuka masyarakat bersama orang tua murid.

Firdaus dalam sambutannya, mengatakan, tidak ada gadiang yang tidak retak dan tidak ada pula manusia yang tidak bersalah. Sebagai seorang pimpinan yang diamanahkan pemerintah sejak sekolah ini berdiri, mungkin dalam bertindak ada yang kurang disukai, baik oleh kawan-kawan majelis guru ataupun masyarakat.

Namun segala sesuatu itu, tentu masih dalam batas dan kewajaran seorang pemimpin. Baik secara pribadi maupun dinas, kami mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah ikut membantu dan memajukan sekolah ini.

Dijelaskan Firdaus, SMAN 1 Padang Sago, sejak mulai berdiri sampai sekarang, selalu ada peningkatan baik kwantitas maupun kwalitas. Kemajuan ini adalah berkat kerja keras majelis guru serta semua pihak dan termasuk orang tua murid. Sebagai seorang pns, bekerja tentu sesuai dengan tugas yang dimanahkan pimpinan.

“Maksud hati lai ingin berlama-lama di SMAN 1 Padang Sago. Tetapi, karena perintah tugas, mau tidak mau, suka atau tidak suka, harus diikuti. Kami berharap kependihan ini, hendaknya tidak memutuskan Tali Silaturahmi sesame kita,” ujar Firdaus.

Firdaus mendapat promosi dari SMAN 1 Padang Sago ke SMAN 1 Sei Limau. Sedangkan Ramlan, memdapat promosi dari Wakil Kepala SMAN 1 VII Koto, menjadi Kepala SMAN 1 Padang Sago. (amir)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: