Koni Padang Pariaman Dikukuhkan

Pariaman, Amir – Ketua KONI Prov. Sumbar, Drs. H.  Syahrial Bakhtiar,M.Pd, lantik pengurus KONI Kabupaten Padang Pariaman periode 2010-2014, di Hall Pemda setempat, Senin (27/11/2010). Sayahrial dalam sambutannya mengatakan, Padang Pariaman, telah banyak melahirkan atlit yang berprestasi, sampai ketingkat nasional.

 

Dikatakan, dengan banyaknya  atlit yang berprestasi lahir di Padang Pariaman, tinggal lagi bagaimana daerah bisa untuk mempertahankan  dan  membina agar atlit-atlit yang sudah dilahirkan tidak lari ke daerah lain.

 

“Artinya, Pemda harus bisa mencarikan lapangan pekerjaan bagi atlit yang berprestasi dengan harapan supaya mereka betah tinggal di kampung dan meningkatkan kwalitas, permainannnya,” ujar Syahrial.

 

Sementara itu, Bupati Padang Pariaman, Drs. H. Ali Mukhni, dalam sambutannya, mengatakan, dengan pengkuhan ini, berarti Pemerintah Daerah telah memiliki mitra dalam memajukan Olahraga di Kabupaten Padang Pariaman. Terutama, dalam menghadapi Porprov XI Sumbar pada tanggal 5 sampai 12 Desember 2010 ini.

 

Lebih jauh disampaikan, Pengurus baru KONI Kabupaten Padang Pariaman punya beban berat. Porprov XI Sumbnar tinggal hitungan hari. Pengurus yang telah dilantik harus dapat bergerak sesuai bidang masing-masing tanpa menunggu komando.

 

”Saya mengajak kita semua untuk menjalin komunikasi dan meningkatkan koordinasi dengan instansi terkait maupun pihak sponsor. Sehingga mereka dapat berpartisipasi dan mendukung pelaksanaan Porprov XI secara umum, khususnya pelaksanaan cabang sepakbola yang di daerah kita.

 

Adapun susunan Pengurus Koni Padang Pariaman 2010-2014, Ketua Umum, Drs. H. Ali Mukhni, wakil Ketua Umum I, Er Zulfian, S.Pt,SH,MM, Wakil Ketua Umum II, Drs. H. Achmad Syukri, MM, Wakil Ketua Umum III, Hanibal, SE, MM.

 

Ketua Harian, Drs. H. Damsuar, MM Dt. Bandaro Putiah. Sekretaris Umum, H. Faisal Arifin, S.Ip Rky Majo Basa. Wakil Sekretaris Umum, Zahirman, S.Sos, MM, Wakil Sekretaris Umum, Ir. Mayadi dan Wakil Sekretaris Umum, M. Taufik, S.Pd, MM. Sedangkan Bendahara, H. Fahrizal, SE, Shil Dt. Rajo Bunsu. (*)

 

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: